Tuesday, February 23, 2016

Cara Membuat Ponsel Android lebih Aman

Cara Membuat Ponsel Android lebih Aman - Google tahu Android memiliki reputasi untuk tidak menjadi platform yang paling aman di sekitar, yang mungkin mengapa memutuskan minggu ini untuk membantu pengguna Android dengan posting daftar empat tips http://www.kopiandroid.com/2016/02/daftar-game-offline-android-tanpa.html penting untuk membuat perangkat mereka lebih aman. Sementara beberapa tips ini mungkin jelas bagi pengguna listrik, mereka tetap mengandung beberapa informasi yang sangat berguna yang pendatang baru untuk platform harus tahu.

DARI SEBELUMNYA: Ghostface Killah menampar 'Pharma Bro Martin Shkreli konyol, dan itu adalah hal keindahan

Pertama, Google mengatakan semua pengguna Android harus membeli semua aplikasi mereka melalui resminya Google Play Store. Play Store tidak sempurna karena kita telah melihat banyak aplikasi teduh mendapatkan disetujui untuk dijual di di masa lalu, tapi itu tetap tempat yang lebih aman untuk mengambil aplikasi daripada toko pihak ketiga di luar sana.

Selanjutnya, Google menyarankan belajar bagaimana menggunakan Device Manager Android, program yang akan membiarkan Anda menemukan http://www.kopiandroid.com/2016/02/cara-cek-sisa-kuota-internet-indosat.html, mengunci atau remote menghapus telepon Anda jika mendapat dicuri. Jika Anda belum melakukannya, Anda dapat mengaktifkan Android Device Manager dengan mengikuti langkah-langkah di link ini. Demikian pula, Anda juga harus memastikan untuk mengaktifkan enkripsi pada ponsel Anda, yang Anda dapat mengaktifkan dengan membuka Settings, akan Keamanan dan kemudian menekan Encrypt Phone. http://www.kopiandroid.com/2015/11/kelebihan-dan-kekurangan-android.html
Akhirnya, Google mengatakan Anda harus menggunakan kemampuan Android 6.0 Marshmallow untuk mengelola izin aplikasi untuk memutuskan apa yang bagian dari perangkat aplikasi yang berbeda dapat mengakses. Masalah dengan hal ini adalah, tentu saja, yang nyaris tidak lebih dari 1% dari perangkat Android berjalan pada Marshmallow sekarang  jadi jika Anda memiliki perangkat yang tidak memiliki perangkat lunak terbaru, Anda beruntung.
Cara Membeli Aplikasi Android Dengan Pulsa http://www.kopiandroid.com/2015/09/cara-membeli-aplikasi-android-di.html

Sementara praktek-praktek ini tidak akan sepenuhnya mengamankan perangkat Android Anda, mereka akan membuat lebih sulit bagi hacker dan pencuri untuk berkompromi. Lihat penjelasan yang lebih rinci dari mereka di link ini

No comments:

Post a Comment