Tuesday, February 23, 2016

tips Gmail yang perlu anda ketahui

Tambahkan akun email lain
Aplikasi Gmail dirancang untuk bekerja terbaik dengan akun Gmail, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menggunakan orang lain juga. Untuk menambahkan akun Outlook atau Yahoo, geser ke kiri di aplikasi Gmail untuk membuka menu, dan tekan panah bawah di samping nama Anda. Ketuk Tambah akun> Personal (IMAP / POP), kemudian ikuti petunjuk pada layar.
Setelah Anda menambahkan beberapa akun ke aplikasi Gmail Anda, Anda akan melihat "Semua inbox" pilihan ditambahkan ke menu. Ketuk untuk melihat pesan dari semua akun Anda di aliran tunggal.
Mempersempit pencarian Anda dengan operator canggih
Gmail terkenal karena fungsi pencarian pembunuh. Tapi Anda bisa meregangkan kemampuannya lebih jauh dengan menggunakan operator penelusuran lanjutan. Kata-kata dan simbol melakukan tindakan yang berbeda sehingga Anda bisa pulang pada pesan dengan cepat. Anda cukup ketik operator di bar pencarian bersama dengan istilah pencarian Anda.
Misalnya, untuk menemukan semua pesan yang dikirim oleh rekan Anda Tom, Anda akan menggunakan "dari" operator dan jenis dari: Tom. Jika Anda ingin mencari pesan chat dari Tom, Anda akan ketik adalah: chatting: Tom.
Gmail telah maju operator pencarian untuk mencari berdasarkan tanggal, nama file, prioritas, dan banyak lagi. Anda dapat menemukan daftar lengkap dari operator sini.
gmail untuk tindakan default android
Anda dapat beralih tindakan default untuk mengelola email pemberitahuan.
Mengelola email pemberitahuan
Anda selalu dapat mengatur pesan email dari dalam kotak masuk Gmail Anda, tetapi mengapa tidak kepala mereka di lulus jika Anda bisa? Gmail menawarkan beberapa pilihan untuk mengelola pesan langsung dari pemberitahuan: arsip dan menghapus.
Secara default, ketika Anda menggesek pemberitahuan email, pesan diarsipkan Tapi Anda dapat mengubahnya untuk menghapus dengan memilih Settings dari menu, kemudian menekan Pengaturan umum> Gmail tindakan default> Hapus. Sekarang menggesek notifikasi email akan mengirim pesan ke kuburan email. Cukup ikuti langkah-langkah yang sama untuk mengubah tindakan kembali ke arsip.
Preview lebih dari pesan email
Gmail menyertakan gambar profil dari pengirim di setiap pesan email. Namun, jika pengirim tidak memiliki foto, gambar yang diganti dengan kotak berwarna yang berisi awal pertama dari alamat email. Menghapus gambar-gambar ini akan melakukan lebih dari meningkatkan estetika Anda inbox-itu juga akan membiarkan Anda melihat lebih dari pesan sebelum Anda membukanya.
Untuk merebut kembali ruang ini, ketuk Setelan> Setelan Umum dan hapus centang "gambar Sender."
Konfirmasi sebelum menghapus
Terburu-buru untuk mendapatkan sesuatu, yang telah tidak sengaja menghapus sebuah pesan penting? Untungnya, Anda dapat selalu mengambil email bandel dari sampah, tetapi Anda akan menghemat banyak waktu dengan mencegah kesalahan di tempat pertama. Di situlah konfirmasi tindakan Gmail masuk.

No comments:

Post a Comment